Software Pemulih Aplikasi Office


Apakah anda pernah atau bahkan sering menjumpai file word,excel,access (pokoknya segala jenis file Office deh) rusak ? Kadang suka muncul tulisan “file corrupt” atau “file damage” ?
Nah, jika anda sering mengalami hal seperti di atas, cobalah software ini. Namanya adalah wordfix (untuk file jenis Microsoft Word), Excelfix untuk jenis Excel, Accessfix untuk jenis Access. Sedangkan untuk software perbaikan seluruh produk office ada yang namanya officefix. Sayangnya, software-software ini tidak gratis.
Tapi jika penasaran ingin mencobanya, anda bisa mendownloadnya di sini.

Setelah diinstall, anda hanya perlu menjalankan program ini, lalu anda tinggal memilih file mana yang ingin diperbaiki, lalu klik recover. Mudah bukan ?

Beberapa alasan untuk memilih Cimaware Software :

1.Terdepan dalam kualitas. Program ini akan memperbaiki kembali elemen penting dan rincian dari file Anda.

2. 15 menit proses. Anda hanya perlu 15 menit untuk memulihkan file Anda rusak.
3. Mudah diinstal dan digunakan. Produk ini dirancang agar mudah diinstal dan digunakan. anda bisa lihat sendiri di animasi demo.
4. Layanan dukungan teknis. Program ini mudah digunakan, namun jika kita bantuan yang diperlukan, tim teknis dari mereka akan membantu anda secara gratis. Jika diperlukan, mereka bahkan dapat memperbaiki file anda di laboratorium kami.
5. Spesialisasi. Programmer mereka telah bekerja selama bertahun-tahun untuk membuat data yang paling efektif program pemulihan. Sertifikasi ISO 9001:2000 yang menjamin kualitas.
6. Direkomendasikan oleh Microsoft ®. Microsoft ® dukungan teknis tetap merekomendasikan produk ini ke Kantor file rusak pulih. Mereka bahkan ada di antara klien Cimaware
7. Kerahasiaan. File anda dijamin kerahasiaannya
8. Paling banyak digunakan. Setiap 50 detik salah satu produk ini sedang digunakan di beberapa bagian dunia. Perangkat lunak ini telah dijual di lebih dari 140 negara.

Tambahan : Eh, ada program affiliasinya, lho. Kalau anda berminat mengikutinya, anda bisa mendaftar di situs tersebut. Setiap 1 unit yang terjual melalui link affiliasi anda, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 15%. Menarik bukan ?😉

Sumber : (http://artikel-it.blogspot.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: